Posted by : Okky's Blog Sunday, May 27, 2012

assalamu'allaikum wr. wb.
setelah sekian lama vakum, hari ini saya kembali menghias blog sederhana ini,, sebelumnya saya juga minta maaf, bagi para pengunjung, yang kecewa dengan blog saya,,
kali ini saya ingin membagi, Ini ada sedikit koleksi font punya mastah ihint yang sudah ane edit biar suport navibar belle


jester by ihint..
comot

chinacat by ihint..
comot

museo by ihint..
comot


mungkin cukup, karena akses yang tidak memadai,, (jujur aja modem lg ngambek) jadi cuma 3 yang saya share sebenernya si masih ada banyak, tapi ya itunya ga mendukung jadi hanya 3 yg ane share,, bila ada yg ingin minta bantuan bisa ngomong ini nick FB saya....
sekian wasalamu'allaikum wr. wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

About Me

My photo
my name okky khaerul, my hobbies to find the unthinkable by others, where I stand where I studied, where the hacking that's where I want to work, where I'm confused, in situ techniques in use, where I want, that's where I use my brain, where there intelligence master at getting there, where there is an intention there would be no hope, where there is good, there is a friend you can, may GOD always give the best.

Black and White Clock

Powered by Blogger.

Copyright © 2012 BLACK AND WHITE GRAFFITI -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan